Cara Mudah Daftar Driver Maxim



Maxim merupakan perusahaan ojek online Internasional yang berasal dari Rusia. Ojek online maxim telah tersebar di sekitar 600 kota yang tersebar di 19 negara termasuk Indonesia.
Di Indonesia maxim berada dibawah naungan PT. Teknologi Perdana. Meskipun ojek online maxim masih terbilang baru di Indonesia, namun memiliki banyak peminatnya menjadi driver.


Syarat Pendaftaran Driver Maxim

  1. Memiliki SIM aktif
  2. Memiliki KTP aktif
  3. Memiliki kendaraan bermotor
  4. STNK sesuai dengan kendaraan bermotor untuk mengemudi maxim
  5. Memiliki smartphone android minimal RAM 2 GB.
Setelah mengetahui persyaratan pendaftaran driver maxim dan mempersiapkan persyaratannya, langkah selanjutnya kita tinggal mendaftar mendaftar menjadi driver maxim. Adapun cara daftar Maxim motor silahkan disimak
  1. Langkah pertama yaitu membuka situs resmi pendafatran maxim yaitu registration.taxsee.com
  2. Halaman yang ditunjukan pada situs resmi maxim yaitu memilih bahasa dan negara. Pilihlah bahasa Indonesia untuk mempermudah langkah-langkah pendaftaran dan pilihlah negara Indonesia.
  3. Halaman ketiga situs resmi maxim, kalian akan ditampilkan halaman pengisian kota,  nomor telepon, serta kode. Pilihlah kota sesuai dengan domisili kalian, sedangkan untuk kode klik tombol kode.
  4. Setelah mengklik tombol kode, maka terdapat pilihan pengiriman kode lewat sms maupun telepon. Ketika sudah mengetahui kode kalian, isi kode pada halaman yang terdapat pada situs resmi dan klik tombol berikutnya.
  5. Jika sudah mengisi langkah sebelumnya, maka akan ditampilkan halaman pengisian data diri seperti nama belakang, nama (diisi dengan nama depan kalian), tanggal lahir, email, kode promo (DRVD2D29872261). Setelah data diri diisi dengan lengkap klik tombol berikutnya.
  6. Halaman data diri selesai, kalian akan di bawa pada halaman mengisi data SIM. Pada data SIM ini, wajib mengisi nomer seri dan nomor, tanggal penerbitan SIM, klik tombol berikutnya. Jangan lupa mengisi data diri SIM harus setara yang ada di SIM kalian.
  7. Ketika langkah pertama sampai kelima telah selasai, berarti kalian telah berhasil melalui pendaftaran online. Langkah selanjutnya yaitu menunggu panggilan lewat SMS ke nomer telepon yang telah kalian daftarkan. Pastikan nomor telepon kalian selalu aktif.
  8. Namun, jika tidak ada panggilan melalui SMS pada nomor telepon, maka pergilan ke kantor maxim terdekat di kota kalian. Hal yang terjadi ketika tidak menerima panggilan mungkin terjadi kesalahan saat mengisi data-data yang ditampilkan pada situs resmi maxim.
  9. Panggilan maxim melalui SMS, ikuti panduan yang sesuai pada SMS. Kalian di wajibakan mendatangi kantor maxim untuk melakukan interview dan jangan lupa membawa persyartan KTP, SIM, STNK, dan motor kalian untuk cek fisik.
Setelah mengikuti semua langkah yang tertera di atas, maka memiliki kesempatan besar untuk menjadi driver maxim. Ikuti langkah-langkah di atas sesuai dengan situs resmi maxim dengan teliti dan jangan terburu-buru untuk menghindari kesalahan mengisi data. Semoga informasi tentang pendaftaran maxim di atas dapat bermanfaat bagi kalian semua.


Comments

Popular Posts